Rabu, 03 Juni 2009

TM 3

Hari Jum'at (29/5) ada The Master : Duel All Star yg ditayangin LIVE dari Integrity Convention Center (ICC) MGK Kemayoran. Di acara itu ada 6 kandidat The Master Season 3 yg perform (yah walaupun cuma bentar). Ini nama-nama 6 kandidat TM Season 3 yg lolos audisi di 4 kota minggu sebelumnya :
1.Krisnaji (Avatar Magician)
Kandidat yg ini bisa ngendaliin 5 elemen di bumi. Salah satu elemen yg bisa dia kendaliin adalah tanah,yg jum'at kemaren dia tampilin di TM. Oh,iya denger-denger dia sampe ke India lhow buat belajar ngendaliin elemen-elemen itu.
2.Rizuki (Princess of Magic)
Dia ini satu-satunya kandidat perempuan yg ada TM (selain Angelina Zhi dri Season 1). Kemampuan Rizuki hampir sama kea kemampuannya k'Romedal. Yupz,betul banget..kecepatan tangan. Dengan kemampuannya ini,dia pengen nunjukkin ke semua orang,kalo cewek juga bisa jadi magician.
3.Ricardo (Soldier of Magic)
Kandidat yg ini suka banget sama hal-hal yg berhubungan sama soldier. Sampe-sampe pas perform hari jum'at kemaren,dia pake baju army and bawa-bawa pistol gitu. Eh,tadi pas andhy browsing ada yg bilang katanya Ricardo ini co' Angel dari Season 1 (tapi andhy nggak tau itu bener apa nggak)
4.Duo Dibo (Wierdo Magician)
Dibo itu kepanjangan dari Dino dan Boris. Mereka ngegabungin komedi dan sulap,jadi penonton yg ngeliat perform mereka dijamin nggak bakal bosen deh.
5.Fabian (Funky Magician)
Kandidat yg ini mungkin satu-satunya kandidat yg imut (menurut gw). Kemampuannya itu mirip sama salah satu kemampuannya k'Joe Sandy,yaitu mind reading. Kalo diliat-liat Fabian itu mirip sama k'Echa ya (drummernya Oni n Friends yg suka ngiringin idola cilik..Hihi).
6.Bayu Gendeng (Phsyco Magician)
Kandidat yg ini bisa dibilang 'gendeng' kalo lagi perform. Dia ini punya aliran baru dalam magic,namanya aliran 'gado-gado'. Kata dia sih aliran ini campuran dri mentalis,hypnotis,illusionis sama extreme magic.

Nah,jangan lupa dukung dan saksikan TM Season 3.
Sabtu,6 Juni 2009 pukul 21.00 LIVE di RCTI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar