Selasa, 09 Juni 2009

TM 3 Best Six

Pada nonton "TM Season 3 : Best Six",nggak??
Sebenernya gw nonton performnya bayu gendeng,rizuki,duo dibor,ricardo,fabian sampe Krisnaji (bahkan gw nonton performnya k'Denny). Tapi,pas iklan sesudah performnya Krisnaji,gw ketiduran. Uuh..
Untungnya gw nemu sebuah blog yg isinya tentang ulasan TM S3 kemaren.
Hasilnya...
Ricardo dan Duo Dibor harus tersisih,karena polling sms mereka paling rendah.
Udah gw duga Duo Dibor pasti tersisih. Secara,yg mereka tampilin kemaren bener-bener nggak ada maknanya. Tadinya gw dukung duo dibor. Tapi,Gara-gara perform mereka yg kea gitu,gw jadi ilfil sama mereka. Tapi nggak apa-apa deh,walaupun dibor tersisih seenggaknya masih ada Fabian yg bikin gw semangat nonton TM (yah lumayan liat dia,sekalian cuci mata.Hehe.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar