Sabtu, 13 Maret 2010

setelah lama nggak nulis blog. akhirnya bisa juga nulis disini.
hmmm mau nulis apa ya??
cerita aja yah..
jadi gini, gue itu punya gebeten namanya *****. udah 3 tahun gue ngegebet dia.
api dianya nggak sadar sadar kalo gue ngegebet dia ckckck.

selama 3 tahun gue ngegebet dia, dia selalu bikin gue sakit.
kenapa?? karena semua ceweknya dia temen-temen gue.
aaaaaaaaaa sebel banget gue punya gebetan kayak lu.
kerjaannya bikin sakit gue mulu.
capek tau nggak sih disakitin terus. hiks.. hiks :'(
tapi sekarang gue udah punya pengganti dia..
lebih keren, lebih ganteng, lebih imut. pokoknya jauh banget deh sama dia hahaha
tapi gue jarang ketemu dia. jadi, belum terlalu kenal sama dia.
hahaha udah ah capek gue ngetiknya wkwkwk

see you.. (andy r.a)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar